Selamat datang di Saipull.blogspot.Com

cara menghilangkan facebook kronologi

Saturday, February 25, 20120 comments

Hai sobat..!!! Jadi gini nih, gue punya temen yang FBnya itu berbentuk kronologi. gara-garanya dia itu iseng buka profil temen yang katanya tampilannya bagus, ya itulah facebook kronologi. akhirnya dia tertarik untuk merubah tampilan profilnya menjadi demikian.


Namun setelah satu minggu ia menggunakan FB kronologi, ia banyak mendapat ejekan dari teman"nya. Ada yang bilang tampilan FBnya itu kaya daun pisang, secara karena tampilannya itu terbagi menjadi dua kolom yang bergaris tengah. Adajuga yang bilan seperti kalender karena pada setiap status yang ditulis, tercantum dengan tanggal yang menonjol.

Akhirnya dia berusaha merubah dengan berbagai cara. sampai akhirnya ada situs resmi yang mengatakan bahwa apabila tampilan FB udah di ubah ke bentuk kronologi. berarti sudah mengubah FBnya itu kedalam versi yang terbaru. Alhasil, apabila kalian ingin mengubah tampilan FB kalian menjadi sepewrti semula. maka kalian harus membuat akun baru lagi. karena tidak akan mungkin akun kalian yang lama kembali seperti semula.
saran dari saya mendingan nggak usah deh repot" bikin akun lagi. mendinga tetep kaya gitu aja. "BECAUZE DIFERENT IS SPECIAL"
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Bloq Saipull - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger