Selamat datang di Saipull.blogspot.Com

apa puisi bagi remaja

Monday, October 1, 20120 comments

Puisi adalah karya sastra Bahasa indomesia yang sangat populer di kalangan mansyarakat khususnya para remaja. Bagi para remaja puisi bisa dijadikan sebagai apresiasi atau ungkapan hati. Tema dari puisi inipun sesuai dengan perasaan yang sedang dialami oleh pengarangnya. Puisi selain sebagai ungkapan juga bisa digunakan sebagai bahan untuk mengapresiasikannya dalam sebuah website, seperti yang dilakukan oleh seorang remaja satu ini. "Bagi saya puisi itu sebagai tempat bercurah perasaan melalui fikiran dan jari-jarai saya. Sehingga apa yang saya tulis dan saya rasakan dapat saya bagikan kepada pengunjung website saya di lembahpuitis.blogspot.com." ujarnya ketika ditanyai oleh tim redaksi kami.
Demikian pula dengan anda, apakah hal yang menyenangkan dan menyedihkan itu juga akan anda bagi kepada teman-teman atau orang disekeliling anda. Dan dengan apakah anda mengapresiasikannya, tergantung pada anda masing-masing.
salam redaksi saipull.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Bloq Saipull - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger