Selamat datang di Saipull.blogspot.Com

Perbedaan remaja pelajar dan non pelajar

Sunday, January 20, 20130 comments

Perbedaan lingkungan pergaulan remaja pelajar dan non pelajar

Yang membedakan lingkungan pergaulan remaja pelajar dan non pelajar adalah tempat mereka bergaul dan dengan siapa mereka bergaul.
Remaja pelajar akan bergaul dengan remaja pelajar pula. Mereka akan bergaul di lingkungan terpelajar pula. Hal yang mereka lakukan umunya masih bersangkutan dengan kegiatan pelajar. Walaupun sebagian pelajar ada yang tidak demikian, namun sebagian besar dari mereka akan bergaul dengan cara yang terpelajar tersebut.
Sedangkan remaja non pelajar akan bergaul dengan remaja yang notabenya bukan pelajar pula. Mereka akan bergaul di lingkungan yang jauh dari lingkungan terpelajar. Hal yang mereka lakukan umumnya berhubunngan dengan komunitas mereka sendiri dan tidak mencerminkan sikap pelajar.

Perbedaan cara berpenampilan remaja pelajar dan remaja non pelajar

Remaja pelajar dalam berpenampilan akan memperhatikan kerapian mereka. Hal ini dapat dikarenakan berbagai aspek pendukung seperti:
1. Peraturan berkenaan dengan kerapian berpakaian.
2. Pergaulan yang baik.
3. Pemikiran yang positif.
4. Tujuan untuk menarik lawan jenis yang notabennya seorang pelajar pula.
Sedangkan remaja non pelajar akan berpenampilan semaunya sendiri dan sesuai dengan lingkungan pergaulanya yang kurang baik.


Perbedaan tingkah laku antara remaja pelajar dan remaja non pelajar

Remaja adalah seorang yang sedang dalam perjalanan mencari jati dirinya. Dan yang mempengaruhi hal tersebut adalah lingkungan bergaul mereka.
Remaja pelajar akan bertingka laku sopan dan baik dibandingkan remaja non pelajar. Hal ini dikarenakan lingkungan bergaul remaja pelajar lebih baik dibanding lingkungan remaja non pelajar.

Perbedaan kepribadian remaja pelajar dan non pelajar

Remaja pelajar umunya berkepribadian lebih baik dari pada remaja non pelajar. Hal ini dapat dilihat dari beberapa aspek yang mendukung perbedaan kepribadian antara remaja pelajar dan non pelajar.
Dilihat dari cara mereka bergaul, Remaja pelajar akan lebih banyak bergaul dengan remaja pelajar pula, sedangkan remaja non pelajar akan bergaul dengan remaja non pelajar pula.
Dilihat dari cara berpenampilan, remaja pelajar cenderung berpenampilan rapi dan sesuai batasan yang ditentukan sedangkan remaja non pelajar akan lebih berpenampilan sesuai keinginan mereka meski tidak sesuai aturan yang berlaku.
Dilihat dari cara bertingkah laku, remaja pelajar akan bertingkah sesuai batasan dan terkesan lebih terdidik sedangkan remaja non pelajar akan bertingkah sesuai dengan lingkungannya yang didominasi oleh lingkungan yang kurang baik.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Bloq Saipull - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger