Selamat datang di Saipull.blogspot.Com

Rumput pendek dibawah pohon

Monday, January 7, 20133comments

Mengapa rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya.??


Itu adalah pertanyaan yang sering diungkapkan oleh para member kepada saya untuk dibahas dalam topik misteri. Dan setelah lama saya pending dalam penulisan artikel saipull.blogspot.com, sekarang saya akn menyajikan kepada sahabat browser tentang informasi yang menjawab peratanyaan Mengapa rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya.?? dari jendela pengetahuan, dan agama.

Pertama yang akan kita bahas adalah "Rumput".

Menurut yang admin baca dari Wikipedia, adalah tumbuhan pendek yang sering ada dihalaman, pinggir jalan atau lapangan. Rumput dianggap sebagai gulma pengganggu tanaman bila berada di sekitar tanaman yang sengaja ditanam, tapi merupakan aset utama lapangan sepak bola.
Sama seperti Tumbuhan pada umumnya, rumput juga memerlukan berbagai faktor pedukung dalam pertumbuhannya, salahsatunya ialah sinar matahari.

Dari jendela "Pengetahuan" tantang Mengapa rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya.??

Dari informasi yang saya baca pada blog ari-f-zone.blogspot.com bahwa rumput berkembangbiak dengan cara vegetatif, artinya dalam perkembangbiakan ini tidak ada pertemuan antara sel kelamin jantan dan sel kelamin betina. Karena seperti yang kita ketahui bahwa rumput tidak memiliki sel kelamin.
Dan pertumbuhan rumput juga tergantung pada sinar matahari yang ada. Sedangkan yang kita ketahui, sinar matahari yang ada dibawah pohon yang rindang sangatlah terbatas. Itu artinya, yang menyebabkan rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya adalah kurangnya sinar matahari yang didapat oleh rumput tersebut untuk tmbuh dan berkembang biak.

Sedangkan dari penalaran kita...!!!

Apabila kita ibaratkan rumput itu seperti rambut yang tumbuh di sekujur badan kita, maka kita akan mendapati hal yang berbeda. Rambut yang tumbuh di atas kepala kita jauh lebih cepat pertumbuhannya dibandingkan dengan rambut yang tumbuh pada alis, ketiak, kaki, dada atau pada bagian intim lainnya. Sedangkan jika dibandingkan antara rambut yang tumbuh diatas kepala kita sama pendapatan sinar mataharinya dengan rambut yang tumbuh pada alis kita. dan apakah yang menyebabkan ini berbeda??

Dari perbedaan ini, banyak ahli agama yang ikut berpartisipasi memberikan tanggapan tentang Mengapa rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya.??

Dan ketika admin coba tanyakan kepada ahli agama tentang  Mengapa rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya.??. Admin mendapatkan jawaban yang sangat singkat dan cukup memahamkan. dan jawabannya adalah "kersone gusti Allah" (terserah Allah).
Memang dalam agama dijelaskan bahwa segala sesuatu yang ada didunia ini sudah diatur oleh yang maha kuasa "Allah S.W.T". Begitu juga halnya tentang rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya.
Jika memang rumput yang tumbuh dibawah pohon rindang terbatas pertumbuhannya itu disebabkan karena kurangnya sinar matahari. Maka yang kita patut tanyakan adalah "siapa yang menanam rumput dibawah pohon yang rindang tersebut", tentunya tidak ada. Hanya Allah yang dapat mengaturnya dan hanya Allah lah yang mengatur semuanya.

Dan termasuk golongan manakah anda berpendapat...?? Itu tergantung pada diri anda masing-masing....

Dan silahkan beri komentar tentang hal ini.
Atau beri masukan untuk kami telusuri.

Dari label Mistery Admin melaporkan...!!!
Share this article :

+ comments + 3 comments

Anonymous
January 8, 2013 at 1:15 AM

w0w...

kesane gusti 'الله'

January 8, 2013 at 4:58 PM

kersane kang, sanes kesane,,, matur nuwun komentare

Anonymous
December 5, 2013 at 8:10 AM

mAM kembngkan dan siap berbagi ya,, he

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Bloq Saipull - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger