Selamat datang di Saipull.blogspot.Com

Mimpi ide kita?

Sunday, October 14, 20120 comments


Masalah mimpi telah menjadi perhatian  dan renungan, malah menjadi sumber kecemasan orang selama beribu-ribu tahun. Bermacam-macam penafsiran. Dikemukakan mengenai hal mimpi.
Kadang orang berfikir bahwa orang yang muncul dalam mimpi merupakan pesuruh bagi kaum dewata. Umum dipercaya  bahwa mimpi itu berasal dari pihak luar, dan hanya dapat diartikan oleh para ahli.
Sekarang orang berpendapat bahwa mimpi itu diciptakan sendiri,mimpi hanya mengandung makna bagi dirinya sendiri.
Sebab terciptanya suatu mimpi tergantung pada berbagai factor. Kesehatan kita mempengaruhi mimpi kita. Orang yang sakit atau kurang enak badan, mimpinya berbeda dengan orang yang sehat dan senang
Bila seorang menderita lapar, kedinginan atau letih, keadaan itu juga akan mempengaruhi mimpi kita. Rupanya mimpi itu akibat perasaan yang tersembunyi atau tertekan. Pengalaman dan peristiwa waktu siang , sering pula mempengaruhi mimpi waktu malam.
Seringkali orang-orang dan keadaan yang ditemukan dalam mimpi, sama dengan orang2 dan keadaan pada waktu sadar. Kadang2 perasaan hati, rasa cemas, keinginan kita, senang ,dan emosi juga mempengaruhi mimpi kita
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Bloq Saipull - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger